Tips Mencegah Tumbuhnya Jamur Pada Palet Paling Efektif

Tips Mencegah Tumbuhnya Jamur Pada Palet Paling Efektif akan Kami informasikan kepada Anda, khususnya Anda pengguna pallet plastik di perusahaan dan menginginkan untuk lebih hemat dalam pengeluaran pallet plastik. Menghemat pallet plastik ini tentunya bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan menjaga keawetan dari pallet plastik tersebut. Nah menjaga keawetan pallet plastik ini bisa Anda lakukan dengan melakukan pencegahan jamur.

Untuk itu simak informasi berikut Tips Mencegah Tumbuhnya Jamur Pada Palet Paling Efektif :

  • Cucilah pallet plastik setelah digunakan

Menggunakan pallet plastik setiap hari tentu tidak dapat dihindarkan dari noda dan kotoran khususnya untuk makanan. Nah untuk itu, jika Anda menggunakan pallet plastik ada baiknya untuk mencegah tumbuhnya jamur adalah dengan mencucinya setelah Anda menggunakannya. Atau jika Anda tidak mencucinya minimal Anda lakukan pembersihan secara menyeluruh agar noda yang menempel bisa hilang.

  • Jauhkan Dari Kelembaban Yang Berlebih

Meskipun pallet plastik dalam keadaan bersih tentu saja tidak dapat dipastikan bahwa pallet plastik tersebut tidak berjamur, hal ini karena dengan cuaca yang lembab akan menjadikan jamur menjadi lebih cepat tumbuh subur. Apalagi jika pallet plastik yang Anda miliki ini tidak pernah dicuci tentu menjadi tempat paling baik untuk tumbuhnya jamur.

  • Jauhkan Dari Kondisi Yang Hangat

Pallet plastik yang digunakan sebagai alat untuk menyimpan barang di gudang, tentu akan sangat memudahkan untuk tumbuhnya jamur. Hal ini karena kondisi gudang yang hangat sehingga tentu saja memudahkan dalam tumbuhnya jamur. Untuk itu, pastikan mengeceknya secara berkala untuk mencegah tumbuhnya jamur.

  • Gunakan Bahan Kimia

Jika Anda merasakan ada perubahan pada pallet plastik biasanya disebabkan adanya kerapuhan pada pallet plastik. Untuk itu, jika Anda melihat ada jamur di beberapa bagian pallet plastik. Gunakanlah bahan kimia yang bisa digunakan untuk menghilangkan jamur tersebut. Anda bisa mengusapkan bahan kimia tersebut pada permukaan pallet plastik.

  • Beralihlah Dari Pallet Kayu Ke Pallet Plastik

Solusi yang paling tepat yang bisa Anda gunakan untuk menghindarkan dari rayap dan jamur adalah beralih dari pallet kayu ke palet plastik, dengan menggunakan pallet plastik akan membuat Anda semakin mudah dalam merawatnya. Meskipun terbilang harganya lebih mahal dari pallet kayu namun karena dalam perawatannya dapat dilakukan dengan mudah maka pilihan menggunakan pallet plastik merupakan pilihan yang tepat.

Itulah beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk menghindarkan pallet plastik dari rayap dan jamur yang bisa Kami informasikan untuk Anda. Jika Anda masih bermasalah dengan pallet yang berjamur dan berayap, segera beralih menggunakan pallet plastic.

Jika Anda sedang mencari dan ingin membeli pallet plastic berbagai ukuran dengan harga yang sangat terjangkau, Anda bisa langsung menghubungi Kami Keduang Internusa yang merupakan distributor pallet plastic terbaik di Bekasi yang melayani penjualan ke seluruh Indonesia dan luar negeri.

Di tempat Kami tersedia berbagai jenis pallet plastic dengan ukuran yang sangat beragam yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Hubungi Kami segera jika Anda membutuhkan pallet plastic.